Mau Bahasa Lainnya?

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Mini Rage Face OMG Smiley

Masa Orientasi Siswa (MOS) SMA Negeri Ajibarang

Hai, salam Sojaya (Mr. Sugiyo Jaya) :D
Gue mau cerita nih, ini tentang kita, tentang anak-anak yang baru aja keterima di SMA Negeri Ajibarang yang imut ini. Setiap peserta didik baru, termasuk kita-kita itu pasti ngikutin yang namanya MOPD atau MOS atau Masa Orientasi Peserta didik Baru atau Masa Orientasi Siswa atau Masa Pengenalan Sekolah Baru atau Masa Kepo-Kepoan sama kakak kelas dan lingkungan sekitar.
Gini, hari pertama sebelum MOS gue dan sist-sist gue dikumpulin di suatu gedung nan megah dan sangat indah ini yang dilapisi oleh semen yang unyu-unyu. Kita dikasih tau tentang beberapa tugas dan peralatan yang harus dibawa. Antara lain seinget gue : Tas landscape bening (ga boleh potrait dan warna-warni, sumpah tar disita!), kaos kaki 28cm (buset, sampe lutut!), sapu lidi, co card pake foto unyu, rambut diiket tinggi/kerudung non transparan, buku tulis 1 dan pulpen 1 (kalo bawa pensil tar disita, sumpah!), dan itu aja yang gue inget.
Hari pertama MOS itu deg-degannya sumpah luar biasa banget! Udah dimarahin PH mulu, tegang, ga bisa berkutik di depan PH, sumpah tertekan :"(
Tapi gue beruntung dapetin bina damping yang unyu dan insya allah gue suka. sumpah, bina dampingnya itu baaaiiikkkk dan sabaaaarrr beudh. Kalo ada apa-apa yang salah pasti yang kena bina dampingnya, kesian mereka. Mereka juga makhluk tuhan yang ga sempurna namun unyu.
Hari kedua, ketiga juga ga beda jauh dari itu. Kita digenjot biar disiplin, tanggung jawab, taat, tepat waktu, dan unyu. Sorry ya, disini gue ga bisa nampilin foto unyu gue waktu MOS. Soalnya gue ga dibolehin bawa alat elektronik satupun. Kalo ada barang-barang yang ga sesuai sama apa yang disuruh bawa, itu bakalan DISITA oleh PH!
Ada temen gue bawa sepeda motor sama tas, dan hasilnya itu semua disita. Untung aja gue ga pernah kena, HAHAHA! Kegiatan minta tanda tangan juga salah satu kegiatan yang berkesan. Gue bisa minta tanda tangan sekaligus modusin sama kakak kelas yang unyu, terutama Ketos gue, Mas Koekoeh :D
Selesai MOS, sumpah gue seneeeengg banget udah ga tertekan gini. Tapi ikut MOS ga selamanya buruk kok. Pasti ada sisi baik dan senengnya juga :D

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari-Cari?

 

Tentang Kita ^^

Kita itu manusia unyu dari Planet GalaxiiSmana. Rumah kita di X-MSc-1. Anggota keluarga kita ada 34 orang dan (ga) semuanya kece-kece :v
Galaxii Smana Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger